Beranda > Perbankan > Buka Tabungan TMRW UOB Dapat Saldo Gopay Rp 100.000

Buka Tabungan TMRW UOB Dapat Saldo Gopay Rp 100.000

Buka Tabungan TMRW UOB Dapat Saldo Gopay Rp 100.000 – TMRW (baca: tomorrow) adalah aplikasi digital yang diluncurkan oleh PT Bank UOB Indonesia yang memberikan kemudahan untuk aktivitas perbankan dengan berbagai fiturnya.

TMRW memang masih baru di Indonesia. belum lama beroperasi, sejak diluncurkan pada awal Januari 2020 aplikasi ini sudah digunakan oleh 2000 user lebih, hebat bukan.

Apa saja yang ditawarkan TMRW?

TMRW by UOB Indonesia
TMRW by UOB Indonesia

Kepada calon nasabah TMRW menawarkan dua pilihan akun. Pertama, bundle atau yaitu rekening tabungan dengan kartu debit dan kartu kredit. Lalu yang kedua Kedua, rekening tabungan beserta kartu debit.

Bagi kamu yang sudah memiliki penghasilan minimal Rp 4 juta per bulan, kamu bisa mengajukan paket bundle tabungan + kartu debit. Bila tidak, kalian bisa mengajukan pembukaan tabungan saja, tidak perlu punya penghasilan 4 juta perbulan.

Keuntungan Pakai TMRW by UOB

Kartu Debit TMRW by UOB
Kartu Debit TMRW by UOB

Banyak sekali manfaat yang diberikan oleh TMRW by UOB ini, mulai dari kemudahan akses, fitur perbankan yang lengkap sampai promo-promo yang menarik, membuat TMRW ini menjadi bank paling favorit dari ke sepulu bank yang saya gunakan saat ini.

Berikut ini manfaat yang ditawarkan oleh TMRW UOB yang akan kamu dapatkan:

  1. Pembuatan rekening melalui aplikasi
  2. Kartu debit dikirim ke alamat
  3. Transfer gratis antar bank
  4. Tarik tunai bebas biaya admin di ATM manapun
  5. Top Up OVO/GoPay bebas biaya admin
  6. Scan QRIS di aplikasi
  7. Live chat dengan agen
  8. High security, keamanan yang tinggi
  9. Promo melimpah
  10. Buka rekening sekarang dapat saldo 100.000 (Sampai 30 Juni 2020)
Baca Juga:  Yuk Kunjungi Museum Ini Untuk Pelajari Sejarah Bank Indonesia!

Nah itulah beberapa keuntungan serta manfaat yang bisa kamu dapatkan dari TMRW UOB, yang paling bermanfaat bagi saya tentunya yaitu tarik tunai yang gratis biaya admin di ATM manapun (minimal saldo 1 juta) dan juga transfer antar bank yang tidak dipungut biaya sama sekali.

Berbeda dengan bank lainnya dimana biaya transfer antar bank dikenakan biaya Rp 6.500 sampai 7.500 dan begitupun tarik tunai di ATM yang berbeda. Untuk kelebihan dan kekurangan TMRW ini akan saya bahas lebih detail dan lengkap di artikel selanjutnya, so stay tune!

Cara Buka Tabungan di TMRW UOB

Pembuatan rekening tabungan di TMRW UOB sangatlah gampang, sebelumnya pastikan kamu sudah berusia minimal 21 tahun dan memiliki KTP aktif, dua hal tersebut merupakan persyaratan umum untuk membuka rekening TMRW.

Ketika mendaftar, kamu akan disuguhkan dua pilihan, yang pertama adalah paket bundle yaitu tabungan dan kartu kredit, yang kedua yaitu tabungan saja. Karena saya tidak tertarik dengan kartu kredit, maka hanya apply tabungan saja.

Biar lebih jelas tata cara pendaftaran atau pembukaan rekening tabungan TMRW by UOB saya jelasin secara detail di bawah ini, berikut langkah-langkah membuka rekening tabungan TMRW UOB:

  1. Unduh TMRW by UOB di Google Play atau Apple Store
  2. Siapkan e-KTP untuk keperluan verifkasi
  3. Pakai pakain yang rapi dan cuci muka terlebih dahulu, karena akan video call untuk keperluan verifiasi data dan biometrik.
  4. Selanjutnya aplikasi TMRW
  5. Masukkan kode promo M01340027352
  6. Kode promo tersebut wajib kalian gunakan untuk mendapatkan bonus saldo Gopay
  7. Isi data kalian dengan lengkap
  8. Foto KTP dengan jelas dan jangan sampai blur
  9. Setelah selesai, pilih verifikasi dengan video call
  10. Tunggu hingga kamu dihubungi oleh Agen
  11. Pertama, kalian akan dihubungi lewat chat di aplikasi. Kalian akan diminta menyebutkan nama lengkap, tanggal lahir, dan nama ibu kandung.
  12. Selanjutnya, kalian akan dihubungi lewat video call dan diminta selfie sambil memegang e-KTP
  13. Selesai. Kalian tunggu hasil verifikasi
  14. Semua proses pendaftaran dilakukan dalam aplikasi TMRW
Baca Juga:  Inilah Cara Kredit Mobil Bekas dengan Harga Murah

Nah kurang lebih begitu langkah-langkah pendaftaran rekening TMRW by UOB. Bila ada yang tidak dipahami jangan sungkan untuk bertanya di komentar.

Cara Dapatkan Saldo Gopay 100.000 dari TMRW

Setelah rekening kalian berhasil disetujui dan rekening aktif, sekarang saatnya menjalankan misi supaya kamu bisa mendapatkan bonus saldo GoPay Rp 100.000. Misinya sanagt simple loh.

Kamu hanya perlu top up rekening TMRW kalian sejumlah Rp 1.500.000, kemudian melakukan minimal dua kali transaski pada menu Top Up dan Tagihan, Scan QR atau pada kartu debit. Kamu bisa pilih salahsatu.

Contohnya, setelah kamu top up 1.500.000, kamu melakukan top up Gopay sebanyak dua kali, maka misi akan terhitung complete. Dan bonus saldo GoPay Rp 100.000 akan dikreditkan ke nomor GoPay kamu dalam waktu 2 sampai 5 hari kerja.

 

Riswan

Seorang professional pada dunia digital, memiliki keahlian pada pengembangan teknologi. Aktif memagikan konten edukatif dan informatif pada bidang blockchain, website dan digital marketing.

Satu pemikiran pada “Buka Tabungan TMRW UOB Dapat Saldo Gopay Rp 100.000”

Tinggalkan komentar