Beranda > Kesehatan > Tolak Angin Flu, Cara Ampuh Mengatasi Gejala Flu

Tolak Angin Flu, Cara Ampuh Mengatasi Gejala Flu

Tolak Angin Flu Ampuh Mengatasi Gejala Flu – Setiap orang pastinya pernah mengalami gejala flu atau pilek, flu merupakan gejala yang diakibatkan dari infeksi virus yang menyerang tenggorokan, hidung dan tenggorokan, baik itu pada anak-anak, dewasa maupun orang tua.

Gejalanya meliputi demam, menggigil, nyeri otot, batuk, pilek, sakit kepala, dan kelelahan. Flu diobati terutama dengan beristirahat dan cairan untuk membantu tubuh melawan infeksi. Penghilang rasa sakit anti peradagangan yang tersedia bebas dapat membantu meringankan gejala.

Salahsatu obat herbal yang ampuh untuk meredakan serta meringkan gejala pilek ini yaitu Tolak Angin Flu dari Sidomuncul, obat satu ini dipercaya ampuh meredakan serta meringankan gejala pilek atau flu.

Tolak Angin Flu, Solusi Meringankan Gejala Flu

Tolak angin Flu
Kemasan Tolak Angin Flu

Tolak Angin Flu merupakan obat yang dapat meringankan gejala plu atau pilek serta menjaga daya tahan tubuh. Tentunya kondisi daya tahan tubuh dapat menurun karena seranagn virus, bakteri atau juga karena perubahan cuaca yang sering terjadi di Indonesia, oleh karena itu harus selalu siap sedia Tolak Angin Flu di rumah.

Tidak usah khawatir, obat ini terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang memiliki khasiat bagi kesehatan tubuh. Diantara bahan-bahan utamanya yaitu kayu manis, biji pala, gingseng, kayu angin, kapulaga, adas, jahe, daun mint dan bahan herbal lainnya.

Baca Juga: Mengenali Efek Samping Obat Lambung

Obat herbal satu ini dapat kamu dapatkan dengan mudah di supermarket, apotik dan toko terdekat, ataupun kamu bisa membeli secara online melalui marketplace.

Beberapa khasiat yang dimiliki Tolak Angin Flu ini diantaranya: mampu merangsang tubuh untuk meningkatkan aktivitas Limfosit-T (sel darah putih, indikator daya tahan tubuh) dan aktivitas anti virus, sehingga tubuh memiliki kemampuan untuk membunuh virus, termasuk Rhino virus salah satu virus penyebab pilek/flu.

Baca Juga:  Inilah 4 Kebiasaan yang Bisa Memicu Vertigo, Wajib Dihindari

Kemudian terdapat kandungan Valerian yang memiliki sifat menenangkan, memudahkan tidur nyenyak, sehingga seseorang dapat beristirahat yang cukup. Ginseng akan memperlancar peredaran darah dan dapat memulihkan daya tahan tubuh. Meniran membantu meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tubuh tidak mudah terserang virus. Supaya tetap aman, aturan minum pastikan sesuai anjuran dokter.

Riswan

Seorang professional pada dunia digital, memiliki keahlian pada pengembangan teknologi. Aktif memagikan konten edukatif dan informatif pada bidang blockchain, website dan digital marketing.

Tinggalkan komentar