Beranda > Indihome > Cara Bayar Tagihan Indihome Menggunakan Kartu Kredit

Cara Bayar Tagihan Indihome Menggunakan Kartu Kredit

Bayar Tagihan Indihome Dengan Kartu KreditIndihome merupakan layanan internet kabel terbesar di Indonesia. Indihome sendiri memiliki ribuan pelanggan yang di setiap kota Indonesia. Walaupun demikin, masih bnayak orang yang bingung untuk melakukan pembayaran tagihan indihome, apalagi mereka pengguna indihome baru. Walaupun sebenarnya membayar indihome sangat mudah sekali, kamu hanya perlu menyiapkan No internet indihome.

Apalagi saat ini ada banyak metode pembayaran yang bisa kamu gunakan, seperti bayar indihome di minimarket  indomaret, alfamart, alfamidi, di agen loket pembayaran, melalui transfer bank, internet banking, via kantor pos atau langsung bayar ke kantor plaza indihome terdekat. Dan yang paling mudah menurut saya yaitu menggunakan kartu kredit.

Bayar Indihome Dengan Kartu Kredit

Pembayaran indihome menggunakan kartu kredit dapat dilakukan langsung di aplikasi MyIndihome atau di situs resmi Indihome, jadi pertama kamu perlu punya akun MyIndihome terlebih dahulu dan dalam keadaan login. dan jangan lupa siapkan kartu kredit kamu. Kali ini saya akan coba bayar melalui aplikasi My Indihome.

  • Silahkan buka aplikasi indihome di smartphone kamu, kemudian pilih icon profil, pilih menu Tagihan
  • kamu akan melihat total tagihan indihome yang belum terbayar
  • kemudian klik tombol Bayar
  • Selanjutnya kamu akan melihat detail personal dan rincian tagihan, klik tombol Bayar

Langkah langkah Bayar Tagihan Indihome dengan Kartu Kredit

  • Pada halaman metode pembayaran pilih Credit Card
  • Selanjutnya input informasi kartu kredit kamu, seperti nomor kartu, tanggal kadaluarsa dan kode CVV. lalu tekan tombol Submit untuk memproses pembayaran.
  • Selesai, apabila informasi kartu yang dimasukkan valid maka pembayaran akan berhasil diproses seperti terlihat pada gambar di bawah ini. Kamu juga akan mendapatkan notifikasi via SMS bahwa tagihan telah berhasil di bayar.
Baca Juga:  Cara Mudah Instal RDP Windows di Digital Ocean

Pembayaran berhasil - Bayar Tagihan Indihome dengan Kartu Kredit

Kenapa Menggunakan Kartu Kredit?

Seperti pada panduan di atas, ketika kamu bayar indihome menggunakan kartu kredit, kamu hanya perlu input informasi kartu pada kolom yang disesiakan, seperti nomor kartu, tanggal dan kode CVV. Jadi lebih menghemat waktu, dan tidak perlu kepanasan ke luar rumah pergi ke plaza indihome atau ke ATM untuk transfer.

Baca Juga: Cara Bayar Tagihan Indihome Melalui BCA Mobile

Selain itu pembayaran indihome dengan kartu kredit tidak dikenakan biaya admin sama sekali, jadi kamu hanya membayar tagihan pokoknya saja. Tidak seperti ketika membayar di minimarket seperti alfamart, indomaret atau bayar melalu transfer bank maka kamu akan dikenakan biaya admin sebesar 2500 sampai 3000 rupiah. Jadi kesimpulannya bayar dengan kartu kredit lebih hemat waktu dan hemat pengeluaran.

Walaupun pastinya tidak semua orang mempunyai kartu kredit, jadi cara ini khusus bagi mereka yang mempunyai kartu kredit yang valid. Kalaupun tidak punya, kamu juga bisa menggunakan kartu debit dari Jenius, karena mempunyai fungsi yang sama dengan kartu kredit pada umumnya.

Demikianlah tutorial lengkap mengenai cara melakukan pembayaran tagihan indihome menggunakna kartu kredit beserta gambar petunjuk. Apabila kamu punya kartu kredit, maka sangat disarankan untuk membayar tagihan indihome menggunakan kartu tersebut, karena akan lebih mengehemat waktu dan juga menghemat pengeluaran.

Riswan

Seorang professional pada dunia digital, memiliki keahlian pada pengembangan teknologi. Aktif memagikan konten edukatif dan informatif pada bidang blockchain, website dan digital marketing.

Tinggalkan komentar