Beranda > Indihome > Khusus Pengguna Indihome, Daftar Wifi.id Seamless Hanya 10 Ribu/bulan

Khusus Pengguna Indihome, Daftar Wifi.id Seamless Hanya 10 Ribu/bulan

Daftar Wifi.id Seamless 10 Ribu/bulan – Wifi.id seamless adalah layanan internet publik terbesar di Indonesia bersifat nirkabel yang disediakan oleh perusahaan Telkom. Pengguna bisa dengan mudah terkoneksi dengan Wifi.id seamless di mana saja, karena saat ini Wifi.id sudah tersebar di ribuan titik startegis di Indonesia, supaya dapat dijangkau dengan mudah oleh masyarakat. Tapi pastinya tidak di setiap titik daerah, yang pasti kamu bisa mengunjungi Wifi.id corner, restoran, mall atau tempat tertentu yang sudah memasang Wifi.id.

Dengan koneksi yang tidak terbatas dan internet yang relatif stabil, menjadikan Wifi.id sebagai pilihan banyak orang untuk keperluan internet “besar” mereka, seperti download file, streaming, upload file besar dan sebagainya. Selain itu pada beberapa titik kota, Wifi.id sudah mempunya kecepatan internet stabil di angka 100 mbps, khusus pelanggan setia Wifi.id.

Untuk dapat login dan terhubung dengan internet Wifi.id tidaklah gratis, kamu perlu membeli voucher fisik seharga Rp 5000 yang berlaku untuk 12 jam penggunaan, dimulai saat pertama kamu login. Atau voucher satu bulan dengan harga sekitar Rp 50.000. Selain dengan voucher fisik, kamu beli dengan SMS ke 98108 dan bayar menggunakan pulsa.

Paket Wifi-id Seamless

Tapi khusus pelanggan setia Indihome, kamu bisa mendapatkan layanan Wifi.id seamless hanya dengan harga Rp 10.000 per bulan. Lebih murah bukan? Dibanding beli voucher dengan harga Rp 50.000 untuk satu bulan. Ya, tapi ingat ini khusus untuk pengguna layanan indihome ya. Dan sudah login diapliaksi My Indihome, karena pendaftaran akan dilakukan melalui aplikasi My Indihome.

Daftar Wifi.id Melalui Aplikasi My Indihome

Pertama, silahkan login di aplikasi My Indihome kalia, yang belum instal silahkan download terlebih dahulu di playstore atau appstore. Selanjutnya tap menu ADD-ON yang berada di bagian bawah aplikasi. Scrol ke bawah sampai menemukan paket Wifi.id seamless, lalu klik Lihat detail.

Baca Juga:  LayarFilm21 Tempat Streaming dan Download Film Gratis

Daftar Wifi.id Seamless Melalui Aplikasi My Indihome

Setelah masuk menu Wifi.id kamu akan melihat tampilan seperti pada gambar di bawah ini, Rp 10.000 per bulan itu untuk satu perangkat. Bila kamu ingin daftarkan 3 perangkat maka kamu akan membayar Rp 30.00. sekarang tinggal aktifkan layanan Wifi.id seamless, dengan klik tombol Aktifkan.

Daftar Wifi.id Seamless Melalui Aplikasi My Indihome

Setelah permintaan pengaktifan selesai di proses, makan akan ada notifikasi Aktivasi Berhasil dan kamu akan mendapatkan detail login Wifi.id yang terdiri dari username dan password pada halaman tersebut, seperti di gambar berikut. Kapanpun kamu dapat mengganti password sesuai keinginan.

Daftar Wifi.id Seamless Melalui Aplikasi My Indihome

Selesai, sekarang kamu bisa menikmati jaringan nirkabel Wifi.id seamless menggunakan username dan password yang diberikan tadi. User tersebut dapat digunakan di seluruh jaringan @Wifi.id baik yang berada di Wifi.id corner, di mall, cafe atau tempat lainnya di seluruh Indonesia. Baca: Cara Logout Wifi id.

Setiap perangkat yang login menggunakan user Wifi.id akan terekam oleh sistem dan akan tercatat di aplikasi My Indihome, seperti nama perangkat, Mac Address perangkat. Kamu juga menghapus dan melihat status setiap perangkaat melalui aplikasi My Indihome.

Username dan password tersebut hanya bisa digunakan untuk satu perangkat atau satu device. Bila kamu ingin login di perangkat lain maka kamu bisa menambah perangkat melalui aplikasi Indihome. Caranya sama percis seperti yang kita lakukan tadi. Kamu bisa menambahkan perangkat sebanyak mungkin, sesuai kebutuhan.

Untuk pembayaran Wifi.id ini akan digabungkan dengan penagihan layanan internet/telepon/TV indihome di bulan berikutnya (Pasca bayar) Baca: Cara Bayar Tagihan Indihome. Jadi bila kamu daftar Wifi.id tanggal 20 bulan Maret maka kamu akan membayar di tanggal 5 bulan April. Selain berlangganan Wifi.id melalui aplikasi My Indihome, ternyata bisa juga dengan cara menghubungi langsung costumer service.

Baca Juga:  Apa Itu DDoS? Pengertian dan Cara Kerjanya

Kamu bisa menghubungi nomor layanan indihome di 147 untuk berbicara langsung dengan customer service. Lalu kamu tinggal bilang ingin daftar atau berlangganan Wifi.id seamless. Jangan lupa untuk menyebutkan nomor telepon/internet indihome yang kamu gunakan. Mereka akan membantu pengaktifan Wifi.id sampai selesai. Bila tidak punya pulsa cukup untuk melakukan panggilan, bisa melalui chat messenger https://www.messenger.com/t/telkomcare.

Nah kurang lebih seperti itu cara daftar atau berlangganan Wifi.id Seamless 10 ribu per bulan khusus untuk pengguna layanan indihome. Tentunya fasilitas Wifi.id seamless ini sangat bermanfaat dan menguntungkan terkhusus bagi kamu pengguna layanan indihome, karena mendapatkan harga khusus yaitu hanya 10 ribu/bulan. Bila kamu tertarik bisa coba sekarang juga.

Riswan

Seorang professional pada dunia digital, memiliki keahlian pada pengembangan teknologi. Aktif memagikan konten edukatif dan informatif pada bidang blockchain, website dan digital marketing.

Tinggalkan komentar