Beranda > Kripto > Daftar Tokocrypto Platform Kripto No. 1 di Indonesia

Daftar Tokocrypto Platform Kripto No. 1 di Indonesia

Daftar TokoCrypto – Pasa crypto di Indonesia bertumbuh sangat cepat. Tak hanya dimeriahkan oleh aset kripto atau token dari luar negeri saja, kini pelaku lokal juga turut berpartisipasi. Adalah Tokocrypto, platform pertukaran kripto di Indonesia.

Mereka membangun TKO Tokocrypto Token, sebuah proyek CeFi dan DeFI di atas infrastruktur cloud Binance Smart Chain (BSC).

Pada awal diperkenalkan pada Oktober 2020, TKO Tokocrypto menganut konsep DeFi (Decentralized Finance). Sesuai namanya, DeFi mengacu pada sistem finansial/keuangan terdesentralisasi yang menyediakan berbagai layanan keuangan (tabungan, pinjaman, asuransi, dll).

DeFi bersifat terbuka, unregulated, transparan, fleksibel, dan tersedia bagi setiap saja tanpa perlu adanya pengawasan terpusat dan perantara.

Selanjutnya, dalam perkembangan menjelang peluncuran ICO (Initial Coin Offering), mereka mengubah konsep menjadi CeDeFi yang merupakan singkatan dari Centralized and Decentralized Finance.

Join Grup Facebook Airdrop Enjoyer

Keunggulan TokoCrypto sebagai Platform Pertukaran Mata Uang Digital

Sebagai platform pertuakaran crypto, Tokocrypto memiliki beberapa keunggulan dibanding produk serupa lainnya. Berikut adalah berbagai manfaat serta keunggulan TokoCrypto:

Exchange Pertama Terdaftar di BAPETTI

Menjadi pedagang aset kripto pertama yang terdaftar di BAPPEBTI merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa bagi Tokocrypto. Tokocrypto secara resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dengan nomor 001/BAPPEBTI/CP-AK/11/2019 tentang Tanda Daftar Sebagai Calon Pedagang Fisik Aset Kripto kepada.

Minimum Deposit Rendah

Tokocrypto memberlakukan minimum deposit fiat yang relatif rendah, minimum deposit yaitu Rp 50.000. Dengan Rp 50.000 kamu sudah bisa melakukan perdagangan asset crypto di TokoCrypto.

Baca Juga:  Mengatasi Google Authenticator Tokocrypto Hilang Terbaru 2024

Untuk saat ini, deposit fiat dapat dilakukan menggunakan Virtual Account Bank Mandiri dan Bank Permata, tentunya kamu tetap bisa transfer dari bank lain ataupun menggunakan e-wallet.

Biaya Penarikan Fiat Termurah

Biaya penarikan fiat atau penarikan mata uang rupiah (BIDR) ke rekening bank dapat dikatakan sangat murah, TokoCrypto hanya membebankan biaya sebesar Rp 5500 untuk setiap kali penarikan.

Saat ini TokoCrypto melayani penarikan ke berbagai bank diantaranya BCA, BNI, Mandiri, Permata dan puluhan bank lokal lainnya. Penarikan diproses secara instan atau real time, biasanya 1-5 menit uang akan masuk ke rekekning.

Minimum Penarikan Rendah

Selain biaya penarikan yang rendah serta melayani penarikan untuk banyak bank, TokoCrypto juga memberlakukan minimum penarikan saldo fiat yang sangat rendah, yaitu hanya Rp 100.000 saja. Di mana sebelumnya minimum penarikan fiat adalah Rp 500.000.

Token Centralized Finance (CeFi)

Fitur ini memungkinkan para nasabah Tokocrypto untuk bergabung dalam inisiatif finansial kripto yang lebih terpusat. CeFi adalah salah satu produk yang cocok bagi nasabah pemula yang ingin berpartisipasi dalam dunia kripto namun belum percaya diri atau sepenuhnya yakin  untuk terjun dalam Decentralized Finance yang relatif baru.

Dengan kata lain, token ini bisa menjadi ‘jembatan’ bagi investor tradisional untuk bertransisi ke DeFi. Pada Token CeFi ini, TKO akan berfokus untuk memberikan fasilitas berupa Tabungan (saving), Deposit, dan Cashback.

Token Decentralized Finance

Sebagai sistem keuangan/moneter terbuka yang dibangun di atas teknologi blockchain, DeFi memungkinkan terjadinya transaksi lebih cepat, mudah, dan murah tanpa adanya perantara atau pihak ketiga.

Dengan begitu jika dibandingkan dengan keuangan tradisional, aktivitas staking dan lending DeFi akan menawarkan tingkat bunga yang lebih tinggi.

Baca Juga:  Hal yang Dapat Mempengaruhi Naik Turun Harga Bitcoin

Seperti halnya teknologi Fintech yang telah membuka kesempatan bagi masyarakat untuk lebih mudah dalam mengakses layanan keuangan, DeFi memperluasnya lagi dengan mendesentralisasikan proses layanan keuangan dengan dukungan smart contract dan dApps (decentralized applications).

Misalnya untuk proses lending (pinjaman). Harapannya, tingkat keamanan, akuntabilitas, dan transparansi pada setiap layanan keuangan akan menjadi lebih baik bagi semua pihak.

“Fungsi-fungsi tersebut akan diluncurkan secara bertahap dimulai dari fungsi token platform pertukaran. Untuk token Centralized Finance dan Decentralized Finance sendiri masih dalam pengembangan dan akan diumumkan secara terpisah dimasa yang akan datang,” pungkas Pang Xue Kai, CEO dan CO-Founder Tokocrypto.

Gabung TokoCrypto Cuan Sekarang Juga

Yuk gabung Tokocrypto sekarang juga dan mulai dapatkan cuan. Kamu bisa daftar melalui link di bawah ini dan jangan lupa untuk menyelesaikan KYC tahap 1 agar kamu dapat mengakses fitur perdagangan. Daftar di sini Jangan lupa:

Join Grup Facebook Airdrop Enjoyer

Riswan

Seorang professional pada dunia digital, memiliki keahlian pada pengembangan teknologi. Aktif memagikan konten edukatif dan informatif pada bidang blockchain, website dan digital marketing.

Tinggalkan komentar