Beranda > Keuangan > Intip Jenis Investasi serta Cara Kamu dalam Mengatur Keuangan Sesuai Zodiak

Intip Jenis Investasi serta Cara Kamu dalam Mengatur Keuangan Sesuai Zodiak

Tidak sedikit dari kita percaya akan situasi yang bisa dilihat berdasarkan zodiak. Mulai dari percintaan seseorang, kesehatan, karir, bahkan hingga jenis investasi yang cocok, serta cara seseorang mengatur keuangan. Jika dilihat dari segi finansial, investasi sesuai zodiak, juga bisa membantu kamu untuk memilih jenis investasi apa yang cocok untuk kamu jalani.

Mengetahui investasi sesuai zodiak juga bisa membantu kamu dan pasangan untuk menetapkan keputusan jenis investasi yang masih sejalan. Sehingga, kamu dan pasangan bisa saling melengkapi untuk soal finansial.

Tidak hanya mengetahui investasi sesuai zodiak, cara dan tips mengatur atau mengelola keuangan setiap zodiak ternyata juga berbeda-beda loh. Hal ini terjadi karena dipengaruhi dari bawaan dari sifat masing-masing zodiak. Seperti yang kita tahu, bahwa orang terlahir ada yang pintar mengatur uang, dan ada yang memiliki sifat konsumtif.

Nah, berikut ini adalah jenis investasi yang cocok untuk kamu, serta bagaimana cara kamu dalam mengatur keuangan berdasarkan zodiak:

1. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn dinilai sangat pandai mengatur keuangan, ia selalu detail terhadap perhitungan keuangan, sehingga keuangannya selalu stabil. Namun capricorn mudah takut untuk mengambil risiko untuk meningkatkan keuangannya, sehingga capricorn sepertinya memang harus mulai berinvestasi.

Nah, investasi yang sesuai dengan zodiak ini adalah investasi saham. Mengapa investasi saham? Terlebih capricorn memiliki pribadi yang boros namun penyabar. Sehingga investasi saham menjadi instrumen yang bisa dijalankan dalam waktu yang lama.

Baca Juga:  Cuan! Inilah Instrumen Investasi Terfavorit yang Cocok untuk Milenial

Baca Juga: Ingin Berinvestasi? Kenapa Tidak Coba Saja Investasi Berdasarkan Zodiak Berikut Ini

2. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Eksentrik, itulah satu kata yang cocok untuk sebutan para orang yang memiliki zodiak aquarius. Mereka selalu update dengan perkembangan zaman, mulai dari fashion hingga gaya hidup lainnya. Bahkan ia sangat hobi mempercantik diri, namun mereka tidak pelit, terutama pada keluarga dan teman-temannya, santai abis lah aquarius ini.

Investasi yang sesuai dengan zodiak ini yakni dengan investasi emas. Mengapa emas? Karena Aquarius memiliki sifat yang tidak mengharapkan untung besar, yang penting punya investasi sekaligus bisa merias diri dengan perhiasan emas, jadi double deh keuntungannya.

3. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Terkenal dengan sifat yang pengin praktis-praktis, membuat pisces juga gak mau ribet soal mengatur keuangan. Bahkan ketika mereka belanja, sering mengeluarkan uang tanpa pemikiran yang matang. Dengan sifat yang seperti itu, sebaiknya memang pisces harus mulai berinvestasi nih.

Selanjutnya investasi sesuai zodiak berikutnya untuk pisces adalah investasi peer to peer lending. Hal itu terjadi karena pisces ingin berinvestasi dengan modal yang terjangkau, mudah dan juga gak ribet. Investasi ini dirasa sangat cocok untuk pisces.

4. Aries (21 Maret – 19 April)

Berbeda dengan pisces, aries dikenal sifat yang mandiri dalam segala hal, begitu pun dalam hal mengatur keuangan. Bahkan, ketika mereka belanja, mereka harus berburu diskon, namun meski diskon, barang yang dibeli harus tetap berkualitas. Meski begitu, aries tetap harus melakukan investasi yah, agar keuanganmu tidak melulu soal berbelanja dan berburu diskon.

Investasi sesuai zodiak berikutnya ada aries yang lebih cocok untuk berinvestasi reksa dana. Mengapa? Karena reksa dana sangat cocok untuk aries yang ingin investasi yang memiliki modal murah dan menguntungkan.

Baca Juga:  6 Tips Mengelola Keuangan di Usia 20-an, Supaya Mapan di Masa Depan

Untuk mengetahui informasi zodiak selanjutnya, Anda bisa baca artikel selengkapnya di link berikut ini: https://www.cekaja.com/investasi/news/143587-pilihan-investasi-yang-cocok-sesuai-rasi-bintang.html

Riswan

Seorang professional pada dunia digital, memiliki keahlian pada pengembangan teknologi. Aktif memagikan konten edukatif dan informatif pada bidang blockchain, website dan digital marketing.

Tinggalkan komentar