Beranda > Info Menarik > Pop Academy Indosiar, Ajang Pencarian Bakat Indonesia

Pop Academy Indosiar, Ajang Pencarian Bakat Indonesia

Pop Academy Indosiar – Siapa sih yang tidak tahu acara Pop Academy, acara unggulan Indosiar ini merupakan ajang pencarian bakat di Indonesia yang mencari bakat muda Indonesia bersuara emas dalam bernyanyi jenis musik pop dan siap jadi bintang yang diciptakan oleh Indosiar.

Pop Academy Indosiar ini diproduksi oleh Indonesia Entertainmen Produksi, dan mulai tayang pada 05 Oktober 2020. Di masa pandemi seperti ini tentu kita tidak bisa hadir langsung di panggung audisi, tapi jangan khawatir, Kamu tetap bisa menonton acara tersebut Melalui Platform Vidio mulai pukul 21.00 WIB setiap harinya, melalui siaran Televisi ataupun Live Stream di situs vidio.com.

Ajang pencarian bakat musik POP terbesar di Indonesia ini menjadi acara yang selalu meriah, dipandu oleh host terkenal Raffi Ahmad, Gilang Dirga, Rizky Billar, Mario & Eda. Juga ditemani juri-juri papan atas seperti Agnez Mo, Ariel, Armand, Anji, Andien, Bebi, Giring, Melly, Pinkan, Ruth Sahanaya, Rizky Febian, Soimah.

Pop Academy dibuat dengan tujuan untuk mencari idola baru di kancah musik pop Indonesia. Maka dari itu, ajang ini akan mempertemukan talenta-talenta terbaik penyanyi pop dari seluruh Indonesia yang akan bertanding di panggung megah Pop Academy demi menjadi juara Pop Academy pertama di Indosiar.

Tidak berbeda seperti pendahulunya di bidang ajang pencarian bakat musik pop seperti acara Akademi Fantasi Indosiar, para peserta yang masuk ke babak konser selanjutnya akan disebut “akademia”.

Nah demikianlah informasi yang kami bagikan, Jangan lupa untuk menonton acara kesayangan kamu lainnya melalui platform Vidio. Kamu juga bisa nonton live streaming TV favorit kamu melalui Vidio.

Baca Juga:  Bonus Bulanan untuk Para Content Creator di GoPlay Creator fund

Riswan

Seorang professional pada dunia digital, memiliki keahlian pada pengembangan teknologi. Aktif memagikan konten edukatif dan informatif pada bidang blockchain, website dan digital marketing.

Tinggalkan komentar