Beranda > Karir > Info Lowongan Bank BCA Posisi Management Development Program

Info Lowongan Bank BCA Posisi Management Development Program

Lowongan BCA Posisi Management Development Program – Siapa yang tak ingin bekerja di perusahaan perbankan besar dan terkenal di Indonesia? Para fresh graduate pasti senantiasa menunggu dibukanya lowongan kerja dari perusahaan-perusahaan besar. Salah satunya yang terkenal adalah bank BCA. Lowongan bank BCA yang banyak menarik perhatian adalah selalu terbuka bagi para lulusan baru yang belum memiliki pengalaman.

Melalui management development program, BCA memberikan kesempatan bagi para fresh graduate untuk belajar sambil bekerja. Ada banyak pengalaman yang bisa diasah pada bidang ini. Kamu akan belajar untuk meningkatkan kreativitas, peka terhadap suatu masalah dan nantinya akan lebih aktif. Bagi kamu yang ingin menjadi pemimpin di masa depan, lowongan bank BCA management development program (MDP) cocok untuk diikuti.

Syarat Lengkap Lowongan Bank BCA Management Development Program

Banyak hal yang nantinya akan kamu dapatkan setelah mengikuti program yang dicanangkan BCA selama setahun ini. MDP adalah sebuah program yang penuh tantangan sehingga melatih mental karyawan. Oleh karena itu pada syarat lowongan bank BCA yang perlu diingat adalah kamu harus siap untuk ditempatkan di seluruh area di Indonesia. Selain syarat tersebut, ada beberapa syarat lowongan kerja bank BCA untuk posisi MDP sebagai berikut :

1. Syarat Usia dan Pendidikan yang Dipenuhi

Syarat lowongan bank BCA yang pertama adalah usia dan pendidikan untuk diperhatikan. Minimal pendidikan yang harus ditempuh adalah lulus dari S1. Usia maksimal untuk mendaftar jika kamu baru saja lulus Sarjana adalah 24 tahun. Sedangkan untuk lulusan S2 bisa mendaftar dengan usia maksimal 26 tahun. Kesempatan ini terbuka untuk kamu yang memenuhi syarat ini dan pasti akan lolos seleksi administrasi lowongan kerja di bank BCA.

Baca Juga:  Manfaat Competency Management System LinovHR

2. Persyaratan Nilai

Syarat kedua dari lowongan bank BCA MDP adalah nilai yang dimiliki dari kelulusan. Karena yang diterima adalah lulusan S1 dan S2 maka masing-masing memiliki syarat nilai yang berbeda. Bagi kamu lulusan S1 syarat nilai minimal adalah IPK 3.00 dari 4.00. Sedangkan kamu yang lulus dari S2 harus memiliki IPK 3.25 dari 4.00. Syarat ini juga menjadi poin penilaian dari seleksi administrasi lowongan kerja bank BCA.

3. Kemampuan Berkomunikasi

Karena nantinya kamu akan bekerja dengan banyak orang, otomatis kemampuan komunikasi menjadi poin yang sangat penting untuk diperhatikan. Setidaknya kemampuan berkomunikasi ini dibuktikan dengan keikutsertaan dan keaktifan kamu dalam mengikuti berbagai organisasi. Baik itu organisasi di kampus atau di luar apalagi jika kamu memiliki peranan yang penting. Hal ini akan menunjukkan bahwa kamu memiliki jiwa kepemimpinan serta interpersonal yang baik dan menjadi syarat lowongan bank BCA yang harus dipenuhi.

4. Siap Mengikuti Proses Seleksi

Ada beberapa tahapan yang harus dilalui para pencari kerja agar bisa terpilih menjadi kandidat MDP. Pertama adalah seleksi administrasi, agar lolos kamu harus mendaftar terlebih dahulu dan memenuhi semua dokumen yang dipersyaratkan. Kedua adalah tes online yang bisa dilakukan jarak jauh. Ketiga adalah psikotes dan selanjutnya tes diskusi dinamika kelompok. Keempat adalah wawancara dan terakhir adalah tes kesehatan. Lowongan bank BCA untuk posisi MDP ini cukup banyak rangkaiannya sehingga kamu harus mempersiapkan diri untuk mengikuti tahapan dengan baik.

Bagi kamu yang ingin segera bekerja dan terus belajar, lowongan kerja di bank BCA sebagai MDP ini perlu diikuti. Lowongan bank BCA ini hanya dibuka sampai Desember 2020 jadi jangan sampai kamu melewatkannya.

Baca Juga:  Tips Diterima Kerja di Berbagai Perusahaan Bergengsi

Riswan

Seorang professional pada dunia digital, memiliki keahlian pada pengembangan teknologi. Aktif memagikan konten edukatif dan informatif pada bidang blockchain, website dan digital marketing.

Tinggalkan komentar