Beranda > Travel > Ini Dia 4 Tempat Wisata Kekinian yang Hits di Bandung

Ini Dia 4 Tempat Wisata Kekinian yang Hits di Bandung

Tempat Wisata di Bandung – Tak ada yang menampik kepopuleran Bandung sebagai tujuan wisata. Bisa dibilang, kota ini menawarkan objek wisata lengkap dan menawan. Mau mencari wisata sejarah, kuliner, belanja, atau alam? Semua tersedia; tinggal pilih mana yang menarik hati.

Lalu, bagaimana dengan wisata kekinian? Jangan khawatir. Jumlahnya berlimpah! Untuk menambah kenyamanan liburan, pastikan Anda sudah memesan tiket pesawat ke Bandung sedini mungkin. Tak ingin ribet? Pesan tiket Garuda Indonesia melalui Airy. Dapatkan beragam promo dan penawaran terbaik dengan cara mudah.

Ayo, saatnya terbang ke Paris van Java dan nikmati keunikan tempat wisata kekiniannya!

1. Green Kenyot Cikahuripan

Gree Kanyon Cikahuripan
Green Kenyot Cikahuripan (sumber: infobikers.com)

Nikmati pesona Green Kenyot layaknya wisata di Grand Canyon. Tempat wisata di Bandung ini menawarkan tebing-tebing batu tinggi dengan tumbuhan hijau di sekitarnya. Sangat memikat dan menyejukkan, terutama dengan adanya aliran Sungai Cikahuripan di antara tebing. Warna biru air sungai tentu akan memukau siapa pun yang melihatnya.

Duduk di atas batu di tengah aliran sungai maupun berenang bisa menjadi pilihan. Aktivitas lainnya adalah menangkap kecantikan alam Green Kenyot dengan kamera.

Namun, Anda wajib berhati-hati saat berkunjung di musim hujan. Pasalnya, aliran air akan jadi cukup deras. Kenakan pakaian dan alas kaki yang sesuai untuk liburan ke Green Kenyot. Jika perlu, Anda dapat menyewa pelampung dari pengelola wisata setempat.

2. Little Seoul Korea

Ini Dia 4 Tempat Wisata Kekinian yang Hits di Bandung
Little Soul Korea Bandung (sumber: tribbunnews)

Demam budaya Korea tengah menjamur di Indonesia. Tak heran, banyak tempat kuliner atau wisata kekinian bernuansa Negeri Gingseng bermunculan. Salah satunya adalah Little Seoul Korea. Beberapa orang kerap juga menyebutnya Kampung Korea Bandung. Sebagai informasi, tempat wisata ini dibangun dengan konsep dan nuansa jalanan Korea yang khas.

Baca Juga:  Bayar Paspor Lewat KlikBCA, Praktis dan Mudah

Berbagai street food Korea populer seperti corndog, odeng, atau tteokbokki dapat Anda temukan di sini. Ada pula beberapa menu berat yang ditawarkan kedai-kedai di sepanjang jalan ini, seperti jjampong, bibimbap, bahkan Korean BBQ.

Rasanya kurang lengkap tanpa mengabadikan keunikan Little Seoul Korea dengan kamera. Banyak spot cantik dengan detail memikat layaknya dalam drama, seperti gembok cinta atau kedai pinggir jalan. Mau lebih maksimal mendapat feel Korea? Anda bisa mencoba untuk menyewa hanbok.

3. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung merupakan salah satu destinasi wisata kekinian nan seru di Kota Kembang. Dengan luas mencapai 4,2 hektare, tempat rekreasi modern ini menawarkan 20 wahana permainan yang terbagi dalam tiga zona. Zona tersebut adalah Studio Central, Lost City, dan Magic Corner. Masing-masing zona memiliki daya tarik dan tema unik.

Anda bisa menjajal serunya Giant Swing, Super Heroes 4D, Vertigo, atau Black Heart Pirate Ship. Selain wahana menegangkan, ada pula wahana-wahana santai untuk menambah wawasan. Sebut saja Ocean World Science Center atau Dunia Anak.

4. Amazing Art World 3D

Amazing Art World 3D Wisata Bandung
Amazing Art World 3D (sumber: twitter.com @infobdg)

Gemar berfoto dengan latar unik? Kunjungi Amazing Art World 3D di Bandung. Dengan luas mencapai dua hektare, museum 3D art yang dibuka 2017 ini memiliki enam galeri. Anda bisa menemukan 13 zona dengan 150 spot foto keren dengan beragam tema lukisan nan unik di dalamnya.

Latar lukisan 3D akan memberi kesan nyata di foto-foto Anda, baik dari sisi dinding maupun lantai. Nah, Anda tinggal menyesuaikan saja gaya yang cocok dengan lukisan tiga dimensi tersebut. Wah, ternyata banyak juga objek wisata zaman now di Bandung, ya? Sudah menentukan mau liburan ke mana kalau ke Kota Kembang?

Baca Juga:  Info Harga Sewa Tenda Camp Mawar Ungaran

Sempurnakan perjalanan Anda ke Bandung dengan Airy. Setiap transaksi dijamin aman, tanpa ada penipuan. Jangan takut kecewa seandainya Anda memiliki masalah perjalanan. Airy siap membantu Anda untuk mengatur jadwal penerbangan ulang maupun pengembalian uang. Sempurna, kan?

Selamat Berlibur!

Riswan

Seorang professional pada dunia digital, memiliki keahlian pada pengembangan teknologi. Aktif memagikan konten edukatif dan informatif pada bidang blockchain, website dan digital marketing.

Tinggalkan komentar