Beranda > Daily Life > Tips Menjalani Percintaan Ala Novel Sense and Sensibility

Tips Menjalani Percintaan Ala Novel Sense and Sensibility

Novel Sense and Sensibility – Jane Austen tampaknya menjadi penulis favorit semua orang Dia memiliki selera humor yang bagus dan pahlawannya bisa penuh semangat dan berkemauan keras dia benar-benar tahu bagaimana membuat drama antarpribadi tetap dramatis, tikungannya berputar.

Tetapi karakternya tidak pernah tampak rumit atau menarik bagiku hanya ada begitu banyak gadis masyarakat, yang begitu terobsesi dengan pernikahan! Apa yang bisa kita pelajari dari membaca Sense and sensibility itu?

1. Cara berdamai ketika Anda tidak mendapat kabar darinya

Pengalaman Marianne menegaskan bahwa saat itu, seperti sekarang, jika minat romantis membutuhkan waktu terlalu lama untuk dituliskan kembali, itu bukan pertanda baik dan Anda harus membantu diri sendiri dengan bergerak cepat, dan berusaha untuk tidak terlalu khawatir.

2. Mengapa seringkali bukan Anda Tetapi dia

Seringkali, orang yang bersangkutan membutuhkan atau menginginkan pasangan hidup yang sama sekali berbeda mungkin dengan seseorang yang tidak menginginkan anak, atau menginginkan mereka segera; seseorang yang ingin tinggal bersama pronto, atau seseorang yang lebih suka memelihara apartemen terpisah selamanya; dan bahkan, kadang-kadang, tidak romantis meskipun, seseorang yang memiliki lebih banyak uang.

3. Mengapa cewek yang suka cowok baik tidak berakhir dengan baik

Orang yang pandai membuat kita merasa kegilaan sesaat bisa buruk dalam mengatasi masalah dan mempertahankan hubungan. Mereka sering kali mencari tipe-tipe yang menggetarkan hati, keluar karena kegembiraan menjalin ikatan awal, kurang tertarik pada ketenangan yang muncul saat Anda mulai menjalin hubungan serius.

Sebaliknya, orang-orang baik seperti tetangga Marianne yang manis, Kolonel Brandon mungkin tidak membuat kita pingsan seperti gadis-gadis di konser Beatles, tetapi mereka sering kali lebih dapat diandalkan, stabil, dan dapat dipercaya daripada Willoughbys di dunia.

Baca Juga:  Tips Menggunakan Hijab Yang Cantik dan Elegan

Dan itu adalah pelajaran Sense and Sensibility favorit saya: Cinta yang dibangun perlahan-lahan dengan orang baik yang mungkin tidak memiliki kepribadian yang paling mempesona tetapi sangat peduli pada Anda dan ingin membuat komitmen serius seperti yang dilakukan Kolonel Brandon untuk Marianne dapat ternyata memang sangat bagus.

4. Belajar berkomunikasi dengan bahasa inggris dengan pasangan

Melalui cerita novel bahasa inggris ini, kita bisa sekaligus belajar bahasa inggris melalui grammar serta kemampuan kita dalam memahami bacaan (reading) Yuk tingkatkan skill bahasa Inggris kamu dengan kelas listening agar lebih lengkap.

Riswan

Seorang professional pada dunia digital, memiliki keahlian pada pengembangan teknologi. Aktif memagikan konten edukatif dan informatif pada bidang blockchain, website dan digital marketing.

Tinggalkan komentar