Beranda > Movie > Tips Supaya Nonton Film di Rumah Lebih Seru

Tips Supaya Nonton Film di Rumah Lebih Seru

Tips Nonton Film di Rumah Lebih Seru – Siapa yang hobi nonton film? Mungkin hampir semua orang suka menonton film. Karena film merupakan hiburan yang seru dan menyenangkan serta dapat dilakukan kapan saja. Dan bila kamu pecinta film, pasti dalam seminggu kamu tidak akan pernah melewatkan untuk menonton.

Ada banyak cara supaya kita bisa menikmati film, mulai nonton di bioskop bersama teman-teman, ataupun nonton di rumah melalui handphone, laptop atau juga televisi. Tentunya nonton di rumah lebih hemat biaya. Apalagi saat ini kamu bisa menikmati film-film seru secara gratis yang bisa didownload di internet.

Tips Nonton Film di Rumah

Apabila kamu sering menonton di rumah, ada beberapa hal yang perlu kamu lakukan supaya lebih seru dan bisa menikmati film secara maksimal. Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu coba supaya lebih seru ketika nonton di rumah:

Tonton Film Yang Kamu Suka

Sebelum kamu mulai nonton, rencanakan film apa yang ingin kamu tonton. Pastikan film yang akan kamu tonton adalah film yang kamu suka. Kamu bisa mendapatkan gratis film-film terbaru, film luar atau film apapun yang kamu suka dengan mendownloadnya di situs cinema indo. Untuk mengetahui film yang seru, kamu bisa menonton trailer film tersebut, atau lihat siapa saja aktor yang bermain.

Siapkan Camilan dan Minuman

Supaya lebih afdol dan tidak garing ketika menonton, jangan lupa untuk menyiapkan camilan beserta minumannya, untuk menemani nonton kamu. Apalagi bila film yang ditonton film favorit. Kamu bisa meniru camilan atau minuman ala bioskop, supaya lebih seru. Contohnya pop corn, kentang goreng dan minuman bersoda.

Baca Juga:  Bingung Menentukan Desain Tempat Hunian? Pakai Jasa Desain Interior Saja

Matikan Handphone

Minimalisir gangguan yang dapat menganggu konsentrasi kamu ketika menonton, supaya kamu lebih fokus dan memahami alur cerita filn, kamu bisa mematikan Handphone dan internet kamu untuk sementara. Pastikan kamu nonton di jam-jam istirahat atau jam libur, sehingga tidak ada pesan atau panggilan kerja/penting yang masuk.

Nonton Rame-Rame Bareng Teman dan Keluarga

Nonton film sendirian memang kurang afdol, walaupun ada beberapa film yang memang lebih baik ditonton sendiri, seperti film film baper jaman sekarang. Tapi secara umum menonton film itu lebih seru bila bareng bersama teman atau keluarga, kenapa? Karena suasana lebih hangat dan tidak garing. Apalagi nonton film horror, pastinya kurang cocok apabila nonton film ini sendirian. Selain itu bila kamu nonton bersama orang lain, kamu bisa saling diskusi, atau menanyakan hal yang tidak dipahami ketika menonton.

Nonton film di rumah memang lebih seru dan lebih leluasa di banding nonton di bioskop, hanya saja fasilitas yang berbeda. Oleh karenanya supaya mendapatkan kenyamanan yang lebih maksimal ketika menonton di rumah, kamu bisa mulai dengan membuat bioskop mini. Contohnya memasang layar atau LCD yang berukuran besar, setting tempat duduk yang nyaman dan memasang perlengkapan audio visual.

Baca Juga: Cara Memasukan Subtitle ke Dalam Film

Nah itulah di beberapa tips nonton film di rumah supaya lebih seru. Tujuan utama menonton film yaitu sebagai hiburan, oleh karena itu kamu harus bisa menikmati kegiatan menonton tersebut tanpa beban pikiran dan gangguan apapun. Dan menciptakan suasana yang nyaman adalah cara terbaik supaya kegiatan menonton kamu lebih seru.

Riswan

Seorang professional pada dunia digital, memiliki keahlian pada pengembangan teknologi. Aktif memagikan konten edukatif dan informatif pada bidang blockchain, website dan digital marketing.

Tinggalkan komentar