Beranda > Crypto > Tokocrypto Hadirkan Fitur Instant Trade, Trading Jadi Lebih Satset

Tokocrypto Hadirkan Fitur Instant Trade, Trading Jadi Lebih Satset

Tokocrypto Hadirkan Fitur Instant Trade, Trading Jadi Lebih SatsetTokocrypto, sebagai salah satu platform perdagangan kripto terkemuka di Indonesia, baru-baru ini membuat gebrakan besar dengan peluncuran fitur terbaru mereka, Instant Trade.

Instant Trade memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi secara instan dan efisien. Fitur ini tidak hanya memberikan pengalaman perdagangan yang lebih cepat, tetapi juga menawarkan kemudahan bagi para investor, terutama bagi mereka yang mencari peluang perdagangan jangka pendek.

Dengan peluncuran fitur Instant Trade, Tentunya semakin memperkuat posisi Tokocrypto sebagai pemimpin dalam industri perdagangan kripto di Indonesia dan menghadirkan solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan mereka.

Apa itu Instant Trade?

Instant Trade merupakan suatu fitur yang dirancang untuk mengoptimalkan kecepatan dan kenyamanan pengguna dalam menjalankan transaksi jual-beli aset kripto.

Tidak diperlukan lagi menunggu periode waktu yang lama agar pesanan kamu dapat dieksekusi. Dengan adanya Instant Trade, semua proses menjadi lebih cepat dan instan, memungkinkan pengguna untuk merespons perubahan pasar kripto yang dinamis dengan lebih responsif.

Mengapa Memilih Instant Trade?

Keuntungan utama dari Instant Trade melibatkan faktor kecepatan, di mana eksekusi pesanan dapat terjadi dalam hitungan detik. Selain itu, antarmuka yang ramah pengguna membuatnya mudah digunakan oleh siapa saja yang ingin bertransaksi.

Kemampuan efisiensi Instant Trade juga dapat dilihat dari kemampuannya untuk menyediakan harga terbaik di pasar dengan cepat. Selain itu, kelebihan fitur ini mencakup keberagaman pilihan aset kripto, dengan lebih dari 340 koin/token yang tersedia untuk diperdagangkan.

Cara Menggunakan Instant Trade Tokocrypto

Fitur instant trade ini tentunya sangat mudah digunakan, sangat simple dibandingkan tipe perdagangan lainnya. Berikut adalah langkah-langkah sederhana untuk menggunakan Instant Trade:

Baca Juga:  Deposit Tokocrypto via Permata Bank, Dapat Cashback 10 Ribu

Cara Menggunakan Fitur Instant Trade Tokocrypto

  1. Pilih Tab “Trade/Perdagangan”: Buka aplikasi Tokocrypto dan pilih tab “Trade/Perdagangan” pada layar utama.
  2. Pilih “Instant Trade” di Bagian Atas Layar: Setelah masuk ke tab perdagangan, temukan dan pilih opsi “Instant Trade” yang terletak di bagian atas layar.
  3. Pilih Dua Koin/Token yang Akan Diperdagangkan: Di layar Instant Trade, pilih dua koin atau token yang ingin Anda perdagangkan, satu untuk bagian “From” dan satu lagi untuk bagian “To.”
  4. Masukkan Nominal Koin/Token yang Akan Diperdagangkan: Tentukan jumlah koin atau token yang ingin Anda perdagangkan pada bagian “From.”
  5. Tekan “Preview Instant Trade”: Setelah memasukkan jumlah yang diinginkan, tekan tombol “Preview Instant Trade” untuk melihat ringkasan perdagangan Anda.
  6. Konfirmasi Order di Halaman “Confirm Order”: Pastikan semua detail order sudah benar dengan memeriksa harga, fee+pajak, dan aset yang akan Anda terima di halaman “Confirm Order.” Tekan tombol “Convert” untuk melanjutkan.
  7. Tunggu Konfirmasi: Setelah menekan “Convert,” tunggu hingga muncul konfirmasi status. Proses ini memerlukan waktu beberapa detik.
  8. Periksa Notifikasi “Trade Successful”: Jika order Anda berhasil dieksekusi, Anda akan menerima notifikasi “Trade Successful.” Pastikan untuk memverifikasi keberhasilan transaksi Anda sebelum melanjutkan aktivitas lainnya.

Cara Menggunakan Fitur Instant Trade Tokocrypto Lengkap

Perhitungan Biaya Instant Trade

Fitur Instant Trade saat ini tidak mengenakan biaya perdagangan alias GRATIS, hanya akan dikenakan pajak PPN+PPh sejumlah 0.21% dari total transaksi. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat merujuk pada contoh skema perhitungan yang diterapkan dalam fitur Instant Trade:

Misalkan Anda ingin melakukan perdagangan dari USDT ke TKO dengan menggunakan fitur Instant Trade. Jumlah USDT yang akan ditransaksikan adalah sebesar 2 USDT. Saat melakukan Instant Trade, harga 1 USDT setara dengan 4.64057817 TKO. Berapa jumlah TKO yang akan diperoleh? Dan berapa biaya perdagangannya? Berikut adalah perhitungannya:

Baca Juga:  Mengatasi Google Authenticator Tokocrypto Hilang Terbaru 2024

Jumlah biaya (termasuk pajak) trading

Harga x nominal koin/token x 0.21% (termasuk pajak) = Jumlah biaya trading
4.64057817 TKO x 2 USDT x 0.21% = 0.01949043 TKO.

Jumlah aset kripto yang diterima

Harga x nominal koin/token – (fee+0.21%) = Jumlah yang di terima pengguna.
4.64057817 TKO x 2 USDT – 0.01949043 TKO = 9.26166591 TKO.

Kesimpulan

Dengan kehadiran fitur terbaru, Instant Trade, Tokocrypto telah berhasil mengukuhkan posisinya sebagai pionir dalam penyediaan layanan perdagangan kripto yang inovatif dan responsif di Indonesia. Sekarang, para investor dapat menikmati pengalaman trading yang lebih cepat, mudah, dan efisien.

Dengan hanya beberapa langkah sederhana, pengguna dapat merespons perubahan pasar kripto dengan lebih gesit dan memanfaatkan peluang trading jangka pendek.

Dalam mempersembahkan Instant Trade, Tokocrypto membuktikan komitmennya untuk terus memajukan ekosistem kripto di Indonesia, memberikan solusi terdepan untuk kebutuhan para pelanggan.

Dengan trading yang lebih “satset” melalui fitur Instant Trade, Tokocrypto membuka pintu bagi para pelaku pasar kripto untuk menjelajahi dunia perdagangan yang lebih dinamis dan menguntungkan.

Bila kamu belum punya akun Tokocrypto, dapat bergabung sekarang juga daftar melalui link berikut, dapatkan komisi 20% dari setiap fee perdagangan.

Riswan

Seorang professional pada dunia digital, memiliki keahlian pada pengembangan teknologi. Aktif memagikan konten edukatif dan informatif pada bidang blockchain, website dan digital marketing.

Tinggalkan komentar