Beranda > Perbankan > Inilah Cara Kredit Mobil Bekas dengan Harga Murah

Inilah Cara Kredit Mobil Bekas dengan Harga Murah

Cara Kredit Mobil Bekas dengan Harga Murah – Ingin memiliki mobil tapi tidak mempunyai uang yang cukup? Tenang saja, karena sekarang sudah ada berbagai kemudahan kredit yang menawarkan mobil bekas dengan harga murah. Untuk mengetahui bagaimana caranya, pada artikel ini saya akan coba bahas seputar cara kredit mobil bekas dengan harga murah.

Memang bila belum punya cukup uang, kamu bisa melakukan kredit mobil bekas, kenapa mobil bekas? karena harga mobil bekas lebih murah walaupun beberapa mobil bekas memiliki kualitas yang masih mulus. Dibanding menyewa mobil yang cukup mahal, kamu bisa mulai kredit, berikut ini tips dari saya sebelum kredit mobil:

Perhatikan Tahun Kendaraan

Untuk mendapat mobil bekas dengan harga murah, Anda harus jeli dalam memperhatikan tahun kendaraan. Jika Anda membeli mobil bekas tahun 2018, maka harganya pun masih tinggi dan tidak berbeda jauh dengan harga unit baru. Berbeda dengan mobil tahun 2015 yang pastinya memiliki harga jual jauh lebih murah. Jadi, jika ingin kredit mobil bekas, setidaknya pilih mobil dengan usia pakai 3 – 4 tahun agar harga lebih murah namun kondisi unit tetap bagus dan tidak terlalu tua.

Nikmati Promo Akhir Tahun

Jika Anda ingin segera kredit mobil, maka sebaiknya tahan dulu hasrat tersebut hingga akhir tahun. Karena di akhir tahun setiap showroom dan leasing akan memberi berbagai kemudahan dan promo yang menarik. Hal ini umum dilakukan untuk meraih target capaian tahunan sehingga Anda sebagai konsumen lah yang akan diuntungkan dengan mendapat harga termurah.

Baca Juga:  Kredit Mobil Baru Online Masa Kini

Besaran Uang Muka

Sekarang ini kredit mobil bekas sudah sangat mudah. Bahkan hanya dengan uang muka sebesar 10% Anda sudah bisa memiliki mobil tersebut. Hanya saja, jika Anda ingin menekan angka suku bunga dan biaya cicilan, sebaiknya perbesar uang muka menjadi 30%. Dengan demikian biaya cicilan juga akan lebih rendah.

Jangka Waktu Cicilan

Untuk meminimalisir bunga yang membengkak, sebaiknya Anda juga memilih jangka waktu cicilan yang tidak terlalu lama. Cicilan selama 2 tahun adalah angka yang ideal karena Anda tidak perlu terbebani dengan nominal bunga yang besar.

Pilih Leasing yang Berkualitas

Untuk mendapat harga termurah, Anda juga harus memilih leasing terbaik sebagai sarana pembiayaan kredit. Dan salah satu yang terbaik hingga saat ini adalah CSUL Finance, yaitu perusahaan pembiayaan investasi, baik tunai maupun kredit kendaraan dengan suku bunga yang rendah dan termurah.

Demikianlah beberapa tips dan cara kredit mobil bekas dengan harga murah yang bisa Anda coba dan terapkan. Semoga ulasan dan tips ini bermanfaat! Baca juga artikel mengenai cara mendapatkan kredit mobil murah untuk keluarga disini.

Riswan

Seorang professional pada dunia digital, memiliki keahlian pada pengembangan teknologi. Aktif memagikan konten edukatif dan informatif pada bidang blockchain, website dan digital marketing.

Tinggalkan komentar