Beranda > Bisnis Online > Dapatkan Penghasilan dengan Menulis Artikel di Biartau.id

Dapatkan Penghasilan dengan Menulis Artikel di Biartau.id

Dapatkan Penghasilan dengan Menulis Artikel di Biartau.id – Seiring berkembangnya teknologi, khusunya internet, secara tidak disadari telah membuka banyak peluang-peluang bisnis, salahsatunya adalah menjadi penulis artikel atau kontributor penulis website. Saat ini profesi menulis artikel menjadi salahsatu pekerjaan yang banyak diminati orang. Tidak hanya menjadi pekerjaan sampingan, bahkan profesi menulis ini bisa dijadikan pekerjaan utama.

Itu dikarenakan profesi menulis sangat pleksibel bisa dilakukan kapan saja di mana saja, apalagi dari menulis tersebut bisa mendaptkan penghasilan yang lumayan, contohnya menjadi penulis di situs Biartau.id. Biartau.id merupakan situs informasi terbuka yang dimana kamu bisa mendaftarkan diri menjadi penulis dan bisa menghasilkan uang dari setiap tulisanmu.

Sekilas Tentang Biartau.id

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, Biartau.id merupakan situs media informasi yang menyajikan berbagai topik konten pilihan unik dan menarik bagi para pembaca. Biartau.id launching pada pertengahan tahun 2019. Dan kabar baiknya, kamu bisa ikut berkontribusi menjadi penulis di Biartau.id dan mendapatkan penghasilan.

Lalu apa saja keuntungan yang didapat dari Biartau.id? simak berikut ini:

1. Mendapatkan Poin Dari Menulis

Setiap kali anda menulis artikel dan berhail terbit di biartau.id, maka kamu akan mendapatkan 50-2000 poin. Jumlah poin tergantung dari kualitas artikel (ejaan benar, judul menarik, rapih dan enak dibaca). Yang menetukan jumlah poin adalah moderator yang dipilih oleh tim Biartau.id

2. Mendapatkan Poin Dari View

Selain mendapatkan poin dari menulis artikel, kamu juga akan mendapat poin dari jumlah tayangan atau view artikel. Setiap pengunjung membaca artikel yang kamu tulis, maka kamu akan mendapat 0.3 sampai 3 poin. Artinya kamu akan mendapat 300 sampai 3000 poin setaip kali mendapat 1000 tayarangan artikel. Luamyan mudah bukan?

Baca Juga:  Apa Saja Yang Harus Dipersiapkan Untuk Jualan Online?

3. Poin Dapat Ditukar Dengan Unag Tunai

Setelah poin terkumpul, kamu bisa meredeem atau menukar poin kamu menjadi uang tunai lho! Pembayaran dapat melalui transfer bank, saldo Gopay dan Saldo OVO. Setiap 1 poin dihargai Rp 10. Untuk dapat menukar poin silahkan kunjungi menu Reedem dan pastikan poin kamu cukup untuk dapat ditukar. Berikut ini rate tukar poin kamu di Biartau.id:

Transfer Bank Saldo Gopay Saldo OVO
Rp 500.000 50.000 poin Rp 100.000 10.000 poin Rp 100.000 10.000 poin
Rp 250.000 25.000 poin Rp 50.000 5000 poin Rp 50.000 5000 poin
Rp 100.000 10.000 poin Rp 25.000 2500 pon Rp 25.000 2500 pon

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa lihat informasi penukaran poin Biartau.id pada gambar di bwah ini:

Penukaran Poin Biartau.id

Lumayan bukan? Setiap kamu berhasil mengumpulkan 50.000 poin kamu bisa menukarnya dengan uang cash sebesar Rp 500.000. dan seterusnya. Jadi tunggu apalagi? Yuk gabung sekarang juga menjadi penulis di Bairtau.id.

Cara Daftar Jadi Penulis di Biartau.id

Untuk menulis di situs ini tentu kamu harus mendaftar terlebih dahulu. Caranya gampang sekali, yuk simak tutorialnya di bawah ini:

  • Kunjungi halaman pendaftaran klik di sini
  • Kemudian isi kolom yang tersedia, mulai dari nama, username, alamat email aktif dan password

Cara Daftra di Biartau.id

  • Setelah semua kolom selesai diisi klik Register Now
  • Selesai

Setelah proses pendaftaran berhasil. Sekarang kamu bisa mulai menulis artikel untuk mendapatkan penghasilan, Kamu bisa klik tombol pensil yang terletak di pojok kanan atas menu untuk menulis artikel. Mudah bukan?

Tips Mendapatkan Uang Banyak

Seperti yang diketahui Biartau.id menerapkan sistem poin untuk membayar penulisnya dan poin tersebut didapat dari setiap artikel yang kamu tulis dan penayangan artikel tersebut. Jadi simpelnya supaya kamu bisa mendapat banyak poin, kamu harus sering update artikel kamu, semakin banyak artikel yang kamu tulis, semakin banyak juga penghasilan kamu.

Baca Juga:  Ide Bisnis Online Hanya Bermodalkan Komputer & Internet

Tapi tidak hanya itu, penulisan kamu juga harus diperhatikan. Untuk mendaptkan poin maksimal yaitu 300 poin untuk satu artikel, kamu harus memperhatikan kualitas artikel yang kamu tulis. Mulai dari artikel ejaan kata, topik yang dibahas sampai isi dari artikel tersebut.

Selanjutnya yaitu perbanyak penayangan artikel kamu. Perlu digaris bawahi, penayangan artikel yang sah yaitu penayangan artikel oleh pengunjung melalui mesin pencari, sosial media atau direct, bukan penayangan hasil robot. Untuk mendapatkan banyak view pastikan artikel kamu menarik dan memenuhi ketentuan SEO supaya artikel dapat tayang di pencarian Google dan mendapat banyak pengunjung.

Kesimpulan untuk mendapat penghasilan banyak yaitu: Pertama perbanyak menulis artikel, kedua menulis artikel berkualitas, konten menarik, enak dibaca dan menggunakan ejaan yang benar. Dan yang terakhir yaitu membuat artike yang menarik dan memenuhi ketentuan artikel SEO.

Nah demikianlah informasi mengenai Cara Mendapatkan Penghasilan dengan Menulis di situs Biartau.id sekaligus tutorial cara daftar di Biartau.id. Saya harapa informasi ini bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari penghasilan tambahan melalui internet.

Riswan

Seorang professional pada dunia digital, memiliki keahlian pada pengembangan teknologi. Aktif memagikan konten edukatif dan informatif pada bidang blockchain, website dan digital marketing.

Tinggalkan komentar