Beranda > Daily Life > Lalisa Massage, Layanan Pijat Panggilan dan Spa Surabaya

Lalisa Massage, Layanan Pijat Panggilan dan Spa Surabaya

Lalisa Massage Surabaya – Pijat merupakan salah satu bentuk terapi badan yang banyak digunakan untuk meredakan berbagai gejala penyakit, tidak hanya itu Terapi pijat juga dapat dapat memberikan efek relaksasi pada tubuh, juga diyakini dapat mengatasi stres dan meredakan nyeri pada bagian tubuh tertentu.

Pada dasarnya teapi pijat atau yabg dikenal dengan Reflexology adalah suatu aktivitas yang memberikan tekanan pada anggota tubuh pada titik-titik tertentu. Tekanan dilakukan terutama pada kulit, otot, dan urat, dengan teknik atau metode tertentu.

Perbedaan Pijat dan Perawatan Spa

Lalu apa sih perbedaan pijat Reflexology dan spa? Pada dasarnya pijat spa memiliki kesamaan dmana dalam praktiknya terdapat aktivitas pijat. Hanya saja terapi pijat biasanya cenderung dimaksudkan untuk terapi pijat tradisional. Sedangkan spa merupakan perawatan refleksi juga perawatan tubuh dan biasanya tersedia di tempat-tempat seperti salon, hotel dan tempat khusus spa.

Manfaat Pijat dan Spa

Selain sebagai alternatif untuk relaksasi tubuh, pijat maupun spa juga dapat memberikan beragam manfaat lain bagi kesehatan, diantaranya yaitu:

1. Meringankan sakit kepala

Terapi pijat dapat bermanfaat untuk meringankan keluhan sakit kepala. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terapi pijat dapat meredakan gejala nyeri dan memperbaiki kualitas tidur pada orang yang sering merasakan sakit kepala atau migrain.

2. Meringankan nyeri pada punggung

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa terapi pijat dapat mengurangi gejala nyeri pada punggung. Namun, walaupun manfaat terapi pijat sebagai pengobatan nyeri punggung masih memerlukan penelitian lebih lanjut, faktanya terapi pijat dapat meminimalisir nyeri pada punggung.

Baca Juga:  7 Tips Menyewa Mobil Untuk Berlibur

3. Mengurangi nyeri sendi

Nyeri dan rasa linu pada persendian merupakan salah satu keluhan yang cukup umum terjadi di tengah masyarakat. Kondisi tersebut dapat disebabkan salahsatunya oleh radang sendi atau osteoartritis.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa terapi pijat dapat dilakukan sebagai terapi tambahan atau alternatif untuk meringankan dan meminimalisir rasa nyeri dan meningkatkan pergerakan sendi pada orang yang mengalami radang sendi.

4. Mengurangi stres

Terapi pijat diketahui dapat membantu tubuh untuk meningkatkan empat jenis hormon yang menimbulkan perasaan bahagia, yaitu serotonin, dopamin, endorphin, dan oksitoksin.

Peningkatan hormon-hormon tersebut, tentu dapat membuat tubuh menjadi lebih rileks sehingga stress yang dirasakan sebelumnya pun akan berkurang.

5. Mengurangi gejala tertentu

Selain itu, penelitian juga menyatakan bahwa terapi pijat bermanfaat untuk meringankan gejala akibat kondisi tertentu, seperti gangguan pencernaan dan saraf, cedera otot, insomnia, dan nyeri haid.

Selain beberapa hal di atas, terapi pijat dapat menjadi sarana relaksasi dan mengurangi gejala atau efek samping pengobatan kanker. Pijat juga dapat membangun sistem kekebalan tubuh, meredakan nyeri, bengkak, kelelahan, dan rasa mual.

Layanan Pijat di Lalisa Massage Surabaya

Salah satu tempat yang menawarkan layanan spa adalah Lalisa Massage Surabaya yang berdiri sejak 2012. dimana Lalisa Massage telah memproklamirkan sebagi salah satu tempat spa dan pijat yang mengutamakan pelayanan terbaik serta dilayani oleh terapis yang profesional dan berkualitas.

Jasa pijat surabaya panggilan ini memiliki harga yang terjangkau dan kualitas layanan terbaik. Bisa dipanggil ke Hotel, Rumah, Kos dan Apartemen. Massage Online, Spa Panggilan atau Pijat Online ini memiliki tenaga terapis Wanita yang sangat profesional dan terbaik.

Beberapa jenis pijat yang disediakan oleh Lalisa Massage diantaranya yaitu, Pijat Tradisional, Pijat Aromaterapi, Pijat Lulur dan Spa. Adapun jenis layanan lain yang tersedia di Lalisa Madssage yaitu Body massage, foot reflexology, head treatment, face treatment dan body scurb.

Baca Juga:  Kopi Hijau Untuk Diet

Cara Booking/Pesan Pijat dan Spa

Lalisa massage ini menyediakan layanan pijat dan spa panggilan untuk area Surabaya dan sekitarnya. Untuk memesan layanan pijat dan spa yang sangat direkomendasikan di Surabaya ini kamu cukup menghubungi admin, lalu pilih jenis layanan apa yang kamu ingindan, kemudian infokan alamat kamu. Kamu tinggal menunggu terapis datang.

Cara memesan layanan pijat panggilan Lalisa Massage Surabaya

Kamu dapat menghubungi Lalisa Massage dan Spa Surabaya ini melalui kontak Whatsapp berikut ini: Klik di sini atau dapat langsung mengunjungi alamat yang berlokasi di Jl. M H. Tamrin Jl. Dr. Soetomo No.70, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60264.

Hubungi Laslisa Massage dan Spa Surabaya

Riswan

Seorang professional pada dunia digital, memiliki keahlian pada pengembangan teknologi. Aktif memagikan konten edukatif dan informatif pada bidang blockchain, website dan digital marketing.

Tinggalkan komentar