Beranda > Adsense > Cara Mencairkan Pembayaran Google Adsense Lewat OVO

Cara Mencairkan Pembayaran Google Adsense Lewat OVO

Mencairkan Adsense Lewat OVO – OVO merupakan platform keuangan berbasis aplikasi smartphone yang memberikan layanan pembayaran dan transaksi secara online. Kamu juga bisa melakukan pengisisan saldo atau Top up akun OVO melalui berbagai metode.

Baca: Verifikasi Rekening Bank Untuk Pembayaran Adsense

Dan ternyata OVO juga dapat digunakan sebagai rekening untuk menerima pembayaran dari Google Adsense. Nah ini bisa menjadi solusi dimana banyak publisher Adsense belum memiliki rekening bank, dan beberapa publisher masih di bawah umur.

Menerima Pembayaran Adsense Melalui OVO

Untuk menggunakan OVO sebagai metode pembayaran kamu perlu mempunyai akun OVO Premier yang sudah terverifikasi. Untuk langkah detailnya silahkan ikuti tutorial di bawah ini:

  • Download dan install aplikasi OVO di smartphone kamu.
  • Kemudian registrasi menggunakna nomor HP kamu
  • Setelah registrasi selesai, silahkan upgrade akun OVO kamu menjadi akun premier
  • Untuk menerima pembayaran Adsense lewat OVO, pada saat menambahkan metode pembayaran pilih Bank National Nobu.
  • Isi nama rekening sesuai dengan nama yang tertera pada akun OVO kamu
  • Kemudian gunakan nomor HP OVO sebagai nomor rekening, dengan menambahkan angka 9 di depan nomor HP tersebut. 9 + Nomor HP, contohnya: 908131225xxxx
  • Setelah semua data dimaskukkan dengan benar klik tombil Simpan.

Cara Menerima pembayaran Adsense lewat OVO

  • Selanjutnya Google akan mengirim uang ke rekening tersebut dengan nominal di bawah 1000 rupiah. Nominal tersebut nantinya akan digunakan untuk verifikasi rekening kamu.
  • Setelah mendapat transferan dari Google, silahkan kamu verifikasi rekening dengan memasukkan jumlah nominal tersebut. Contoh transferan dari Google sebagai berikut.
Transfer Adsense ke OVO
Transferan dari OVO
  • Apabila nominal yang dimasukkan sesuai, maka rekening akan berhasil diverfikasi. Dan sekarang kamu siap menerima pembayaran Adsense melalui OVO.

Menggunakan OVO untuk menerima pembayaran Adsense

  • Selesai.

Demikianlah Cara mudah menggunakan OVO untuk menerima pembayaran dari Adsense. Menggunakan OVO sebagai metode pembayaran Google Adsense sangatlah mudah, selain itu menggunakan OVO dapat menjadi alternatif bagi kalian yang tidak memiliki rekening bank sama sekali. Semoga info ini dapat bermanfaat.

Baca Juga:  Yuk Kunjungi Museum Ini Untuk Pelajari Sejarah Bank Indonesia!

Riswan

Seorang professional pada dunia digital, memiliki keahlian pada pengembangan teknologi. Aktif memagikan konten edukatif dan informatif pada bidang blockchain, website dan digital marketing.

9 pemikiran pada “Cara Mencairkan Pembayaran Google Adsense Lewat OVO”

  1. Wah bermanfaat sekali karena selama ini belum mengaktifkan adsense karena persyaratan bank belum tuntas. Terima kasih mas riswan.

    Balas
  2. Weh, keren juga nih OVO bisa dipakek buat terima gaji AdSense. Saya sendiri menerima pembayaran melalui rekening, tapi ini informasi yang sangat berguna, khususnya buat mereka yang kesusahan input metode pembayaran gaji.

    Salam blogger mas Riswan 🙂

    Balas

Tinggalkan komentar